• Kontak
  • About
  • Daftar Isi

Inikah Cinta?

Written By rifatah on Kamis, 21 Mei 2015 | 04.38

Haii.... Sebelumnya gue berterimakasih sama Rizal bahtiar yang punya ide fanfic ini ^_^
Gak usah basa-basi deh, Langsung aja Cekidot.. ^_^

Di pagi hari itu aku berangkat ke sekolah menggunakan sepedaku.
Ketika aku hendak berangkat aku melihat ada orang yang pindah ke komplek ku. Dan ketika aku sedang melihat-lihat aku melihat seorang Wanita sedang duduk sambil membaca sebuah buku dengan senyuman manisnya.

“Woy dri, ayo berangkat udah jam segini” ucap seseorang berhenti disampingku dengan menggunakan sepeda

“Eh iya ayo” ucapku kaget

“Tumben lu nungguin gue” ucap seseorang itu

“Siapa juga yang nungguin lu Dit” ucapku

“Terus lu ngapain diem disini?” tanya Adit

“Gue lagi lihatin orang yang lagi pindah ke komplek kita” ucapku

“Gak ada kerjaan banget lu. Mendingan berangkat aja yuk dri, mau telat nih” ucap Adit

“Ayo cepet” ucapku

Lalu kami berangkat menuju sekolah.
Sesampainya disekolah kamipun memakirkan sepeda kami di parkiran. Lalu kami langsung menuju ke kelas.

“Akhirnya sampe kelas. Untung kita gak telat ya Dit” ucapku sambil ngos-ngosan karena berlari menuju kelas

“Ho’oh” ucap Adit juga sambil ngos-ngosan.

“Pagi” ucap kami ketika masuk kelas

“Pagi” ucap beberapa siswa

Lalu aku dan Adit menuju ketempat duduk di Kelas XI IPA 3. Kebetulan kami duduk di Tempat yang sama.

“Dri gak kayak biasanya lu dateng jam segini” ucap Kinal

“Iya, masa seorang Andri yang rajin menabung dan sedekah dateng jam segini” ucap Ayana

“Ngomong apa sih kamu Ay” ucap Uty

“Asal ngomong aja sih hehe..” ucap Ayana

Lalu tiba-tiba Kinal mengangkat poni Ayana dan menempelkan tangannya di dahi Ayana

“Wah.. Sawan nih anak” ucap Kinal

“Apaan sih Nal!” ucap Ayana dengan polosnya

“Oiya kamu kenapa dri tumben berangkat jam segini” ucap Uty

“Kesiangan aja” ucapku santai

“Oh kesiangan. eh, udah pada tahu belum katanya bakal ada murid baru di Kelas kita?” ucap Kinal

“Cowok apa cewek?” ucapku

“Katanya sih cewek eh cowok eh gak tau deh” ucap Kinal

Lalu Ayana mendekati Kinal dan mengangkat poni nya lalu menempelkan tangannya

“Pantesan, kamu belum minum obat ya Nal?” ucap Ayana

“Balas dendam nih ye ceritanya?” ucap Kinal

“Hehe..” ucap Ayana

“Kringggggg” bunyi bel telah menghentikan kami tertawa dan sekaligus tanda pembelajaran di mulai.

“Selamat pagi anak-anak” ucap Guru

“Pagi pak” ucap murid serentak

Ketika guru berbicara aku bertanya Ke Kinal

“Eh Nal. Mana katanya murid baru” Tanyaku dengan suara kecil

“Mana gue tahu. Kan gue bilang cuma katanya” jawab Kinal dengan suara kecil

“Kinal Andri dengerin penjelasan bapak. kalian malah pacaran aja berdua” celetuk guru. Seketika kami kaget

“Siapa yang pacaran pak” ucapku dan kinal serentak

“Ciye…” ucap semua murid meledeku

“Ciye.. Bareng lagi ngomongnya” ucap Ayana

“Iya pak. Mereka emang pacaran pak” ucap Adit

“Bukannya bantuin. Malah ikutan ngeledek lu Dit” ucapku.

“Sudah-sudah, sekarang dengerin penjelasan bapak” ucap guru

Lalu guru menjelaskan kembali.

~oOo~

“Kringgggg” bel istirahat berbunyi lalu semua murid pergi ketempatnya masing-masing.

~oOo~

Istirahat pun selesai dan murid-murid kembali ke kelasnya masing-masing. Tak terasa, bel pulang sudah berbunyi.

“Gue duluan yah” ucapku

“Buru-buru amat sih dri” ucap Adit

“Iya dri. Jangan-jangan kamu mau jalan sama Kinal yah?” ledek Ayana sambil berlari keluar Kelas

“Woy jangan lari lu Ay” ucap Kinal sambil mengejar Ayana

“Yaudah gue pergi yah, sampe ketemu besok” ucapku.

lalu aku pun pergi mengambil sepedaku untuk pergi kesuatu tempat

To be continue~

Credit:Rizal Bahtiar,Ahmad Rifat Fikri

Enjoyed the article?

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Template Blogger

Blogger

Pages

Powered By Blogger
Blog Ahmad Rifat Fikri. Diberdayakan oleh Blogger.

JKT48

JKT48
LOGO JKT48

Cosplay