• Kontak
  • About
  • Daftar Isi

Inikah Cinta? part 2

Written By rifatah on Kamis, 21 Mei 2015 | 04.39

Haii guys ketemu lagi sama gue ^_^,ini lanjutan fanfic kemaren,langsung saja cekidott..

"Yaudah gue duluan yah, sampe ketemu besok!" ucap Andri lalu bergegas keluar kelas

Ketika hendak menuju tempat di parkirkan sepedanya.
Andri melihat Kinal dan Ayana sedang berbicara dengan Suara Kecil.

“Kalian lagi ngapain disini?” ucap Andri

“Eh..” ucap Kinal lalu menoleh kebelakang

“Ki..Kita lagi ngobrol aja dri” ucap Kinal lagi
“Dri, Kinal su..” ucap Ayana gantung

“Ehemm” Kinal berdaham

“Apaan ay?” ucap Andri

“Eh, nggak jadi deh hehe” ucap Andri

“Gak jelas lu Ay” ucap Andri

“Yaudah deh, gue duluan yah!. Sampe ketemu besok” ucap Andri

“I..Iya” ucap Kinal agak sedikit gugup
Setelah, melihat Andri sudah jauh. Lalu Kinal berbicara lagi dengan Ayana.

“Kamu jangan bilang siapa-siapa yah Ay” ucap Kinal

“Aku gak bakal kasih tau siapa-siapa kalo kak Kinal suka sama Andri. Tadi aku lupa, maaf yah hehe..” ucap Ayana

“Apa kamu bilang apa Ay?” ucap Adit dari belakang mereka dan Mendengar sedikit perkataan Ayana

“Kepo lu dit” ucap Kinal

“Ayo yuk Ay kita pulang” ajak Kinal lalu mereka meninggalkan Adit sendirian.

“Kinal suka sama Adit?. Nggak mungkin, tadi gue salah denger kali” ucap Adit
didalam hati lalu melanjutkan berjalan menuju tempat sepeda nya terparkir.

Setelah mengambil sepedanya Adit memutuskan untuk mengejar Andri yang sudah berjalan terlebih dahulu.

“Cepet amat si Andri. Langsung ngilang aja” ucap Adit sambil mengayuh sepedanya

~oOo~

“Akhirnya sampe” ucap Andri memarkir sepedanya di Taman Kota

“Itukan cewek yang pindah ke komplek gue. Kok dia ada disini, sendrian lagi” ucap Andri

Lalu Andri memutuskan menghampiri wanita itu.

“Permisi, boleh saya duduk disini?” ucap Andri

“Eh, duduk aja” ucap wanita itu dengan suara lembutnya.

Lalu Andri duduk disamping wanita itu dan langsung mengeluarkan Komik Manga Jepang untuk dia baca.

“Daritadi kakak nyariin kamu, ternyata ada disini. Berduaan sama cowok lagi, jangan-jangan kamu lagi pacaran yah dek?” ucap seseorang.

To be continue~


Credit:Rizal Bahtiar,Ahmad Rifat Fikri
Enjoyed the article?

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Template Blogger

Blogger

Pages

Powered By Blogger
Blog Ahmad Rifat Fikri. Diberdayakan oleh Blogger.

JKT48

JKT48
LOGO JKT48

Cosplay