• Kontak
  • About
  • Daftar Isi

Inikah Cinta? part 4

Written By rifatah on Sabtu, 23 Mei 2015 | 20.11



Sorry kita Cuti Kelamaan :3 Langsung baca aje yeh..
*~~~~~~~*

"Sorry yah Aku Telat" ucap Seseorang menghampiri Naomi, Ketika melihat orang itu Naomi Langsung memeluknya

"Udah lama gak ketemu kamu" ucap Naomi sambil memeluk Orang Tersebut
"Iya aku juga kangen kamu" ucap Orang itu Sambil membalas pelukan Naomi Lalu mereka berdua melepas pelukanmereka.

“Makin badai aja kamu Ve” ucap Naomi kepada Veranda
Jessica Veranda adalah Sahabat Naomi ketika di Bandung, tapi dia memutuskan pindah ke Jakarta karena tuntutan Pekerjaan Orang Tuanya

“Kamu juga makin badai aja” balas Ve

“Mi, tadi aku lihat Adik kamu si Sinka sama Cowok” ucap Ve

“Oh itu, dia lagi sama Temennya” ucap Naomi

“Ngomong-ngomong kita mau kemana dulu nih?” tanya Ve

“Gimana kalo kita jalan-jalan ke Mall aja yuk. Sambil Melepas kerinduan” ucap Naomi

“Bisa aja kamu. Tapi gimana kalo kita nonton, udah lama gak nonton sama kamu” ucap Ve 

“Ide bagus tuh, yuk” Ucap Naomi

Lalu mereka berdua berangkat ke salah satu Mall di Jakarta

~oOo~

Di Taman Andri dan Sinka Sedang Mengobrol

“Berarti kita tetanggaan dong?!” tanya Sinka

“Gak, Rumah aku di Merauke!. Kan aku udah bilang rumah aku deket Rumah kamu” Ucap Andri

 “Ih aku kan cuman nanya” ucap Sinka dengan wajah agak bete

“Iya, aku juga becanda kok he he. Jangan ngambek dong, nanti cantiknya hilang” ledek Andri

“Ih.. gombal” ucap Sinka sambil memukul-mukul pundak Andri

“yang pegel sebelah kiri, bukan yang kanan” ledek Andri

“Kamu kira aku tukang urut” ucap Sinka kesal

“He he, canda doang kok” ucap Andri

Lalu mereka terdiam beberapa saat

“Line” Dering suara Handphone Andri

“Eh kamu punya Line?” Tanya Sinka

“Iya Punya” ucap Andri

“Kalo gitu add Line Aku” ucap Sinka sambil mengeluarkan Handphone milik nya Ketika Sinka mengeluarkan Handphone nya. Andri membaca pesan yang dikirim Seseorang

“duh lupa gue” ucap Andri dalam hati lalu berdiri dari Tempat duduknya

“Eh Kamu Kenapa?” Tanya Sinka

“Eh gak, gak papa. Kamu mau pulang bareng aku gak Sin” ucap Andri

“Sekarang?” Tanya Sinka

“Iya Sekarang, soalnya aku mau ada urusan” ucap Andri

“Kalo sekarang gak deh, Aku nungguin kak Naomi aja. nih Line aku” ucap Sinka sambil menunjukkan Akun Line Miliknya

“Udah aku Add. Oke kalo gitu, aku duluan yah sin..” ucapAndri lalu pergi meninggalkan Sinka

Tidak lama setelah itu, Handphone Sinka berbunyi

“Halo, ada apa kak?” ucap Sinka bicara ke Orang yang menelponnya

“Loh kok gitu?!, Katanya nanti pulang bareng” ucap Sinka mendengar ucapan dari kak Naomi

“Yaudah deh, kalo gitu. Sinka pulang naikTaksi Aja” Balas Sinka mendengar ucapan dari kak Naomi bahwa dia tidak bisa pulang bersama Sinka

“Huft.. kalo gitu mendingan aku pulang ikut Andri aja” Eluh Sinka

“Ayo kalo mau pulang bareng” ucap Seseorang membawa Minuman

“Andri, gak nggak” ucap Sinka kaget melihat Andri masih berada di Taman

“Gak usah malu-malu sin, kalo mau pulang bareng aku aja. Kan Rumah Aku sama Kamu gak jauh-jauh amat. Nih..” ucap Andri sambil memberikan 1 Botol Pocari Sweat kepada Sinka

“Ini buat aku?, Makasih yah. Ngomong-ngomong kamu masih ada disini katanya mau pulang?” Ucap Sinka mengambil Minuman dari Andri

“Aku beli minum dulu. Lihat dari jauh kamu kayak cemas gitu, yaudah aku kesini lagi” ucap Andri

“Sekali lagi makasih yah, jadi gak enak. Hehe” Kata Sinka sambil membuka Pocari Sweat dari Andri dan Langsung meminumnya

“Gak papa santai aja” ucap Andri yang juga meminum Pocari Sweat miliknya

~oOo~

“Aku gak papa kan ikut pulang bareng kamu?” Tanya Sinka sambil berjalan bersama Andri menuju Tempat diparkirkan Sepedanya

“Gak kok gak papa. Tapi gak papa kan kita pulang naik sepeda?” ucap Andri

“Malah lebih enak pake sepeda. Bisa sambil menikmati angin Angin Sepoy-sepoy” ucap Sinka

“Bisa aja kamu” ucap Andri

“he he..”

~oOo~

“Kamu abis ini mau kemana?” Tanya Sinka kepada Andri. Sementara Andri sedang Mengayuh Pedal sepeda yang mereka berdua naiki

“Abis ini aku mau latihan basket diSekolah” ucap Andri

“Aku ikut boleh, biar nambah-nambah Temen gitu” Tanya Sinka di belakang Andri duduk

“Boleh banget, tapi nanti kalo mau berangkat aku jemput kamu yah” ucap Andri

“Tapi gak ngerepotin kamu kan?” Tanya Sinka

“Gak kok. Apa sih yang gak buat kamu” ucap Andri Merayu

“Ih. . Gombal” ucap Sinka dengan wajah sedikit malu dan dia memukul-mukul Punggung Andri

“Eh jangan gitu, aku mau jatuh nih” ucap Andri Sambil Sengaja menggoyang-goyangkan Sepeda

“Oh iya maaf-maaf he he. .” ucap Sinka berhenti memukul-mukul punggung Andri

~oOo~

“Stop, stop” ucap Sinka menyuruh Andri memberhentikan sepedanya

“Jadi ini rumah kamu Sin?” Tanya Andri sambil memberhentikan sepedanya

“Iya, ini rumah aku. Kalo mau mampir, jangan malu-malu yah” ucap Sinka Sambil Turun dari Sepeda Andri

“Iya dong pasti, nanti kalo aku mau jemputkamu. Aku Message kamu yah” ucap Andri

“Yaudah aku pergi dulu” ucap Andri

Lalu Andri pun pergi meju Rumahnya yang kebetulan tidak terlalu jauh dengan Rumah Sinka

To be Continue~

Hmmm Andri udah mulai deket nih sama Sinka. Kira-kira gimana yah kelanjutannya, yang pasti terus Tungguin aja kelanjutannya^^

Credit:Rizal Bahtiar,Ahmad Rifat Fikri

Enjoyed the article?

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Template Blogger

Blogger

Pages

Powered By Blogger
Blog Ahmad Rifat Fikri. Diberdayakan oleh Blogger.

JKT48

JKT48
LOGO JKT48

Cosplay